Tuesday, March 26, 2013

Teh Ida dan Ceritanya



 “Aku mah tersinggung pertama kali dikenalin Herbalife”, cerita Teh Ida Nurmalia padaku. “Buat ongkos sama makan anak aja susah gimana mau makan makanan semahal itu”

Ia dikenalin Herbalife pertama kali oleh iparnya. Sebelumnya ia sakit maag kronis, kalau kambuh sering pingsan. Sering sakit kepala dan minum N*******n (gk boleh nyebutin merk katanya )dari masih SMA. Kolesterol gk turun2, selalu di atas 215.


Akhirnya si adik ipar ajak Teh Ida ke HOM (Herbalife Opportunity Meeting). Di HOM hati si Teteh berdebar-debar aneh, merasa ada di planet lain . Dalam hati si Teteh bilang kalau seandainya makanan ini bagus buat saya, buat sehatin saya dan keluarga, kasih jalannya Ya Allah dan mudahkan.
Alhamdulillah di HOM ada teman yang mau jadi SPV (Supervisor) melihat muka Teteh seperti orang galau. Dia kasih uang 500rb buat beli IBP.

Dimulailah ia minum produk yang ada di IBP .

“Bayangin han, detoxnya sakit kepala hebat, harus beli teh NRG tapi gak ada uang. Eh Alhamdulillah adek ngasih Aloe sedikit + teh NRG

NB : Awal mulai minum Herbalife beberapa orang ada yang mengalami proses detox (walau gk terjadi pada semua orang). Ada yang sakit kepala, ada mual. Saya sendiri pilek-pilek (sebelum pake Herbalife emang hobi banget sama pilek ). Menetralisirnya pakai teh NRG dan NRG ini gk disediakan di IBP.  

“Alhamdulillah lagi teteh jadi petugas Pemilu waktu itu, dapat uang 200rb lebih teteh beliin NRG dan mulai cerita-cerita ke orang”, sambungnya.

Sekarang Teh Ida sudah lebih dari 3 tahun memakai Herbalife. Alhamdulillah sakit maag dan sakit kepala hilang. Kolesterol turun. Bonusnya berat badan turun 11kg dan sudah 5 bulan ini omzet rata-rata dari Herbalife 30 juta. 
Hebat euuuy....





Mau chit chat,  sharing, ngobrol2 seputar herbalife,  monggo hubungi aku di
HP : 0812 1955 4273
PIN BB : 2291c0af
Gratiiiis kok, jangan kuatir :D

No comments:

Post a Comment