Wednesday, March 20, 2013

Cantik, Langsing, Sehat...+ Kaya ??




Siapa sih yang gak mau seperti judul di atas ? Dan ini bisa dicapai semua orang asal mereka punya 'willing' yang kuat. 

Ini dialami oleh sendiri seorang Tsurayya Dewi







Ini dia nih motivatorku. Tsurayya Dewy.


Aku mengenalnya karena dipromosikan keponakanku sendiri, “Wah aunty hanny sih gk ada apa2nya, Bu Dewi tuh dulu guueeeemuuuukk buangeettt eeee… habis minum herbalife sekarang jadi langsing buuaangettt”


Awalnya sih gk terlalu percaya, tapi lama-lama omongan berulang anak ini menarik juga ya.


Akhirnya aku mencari tau lewat internet tentang herbalife. Riwayatku adalah belum memiliki keturunan setelah 10 tahun pernikahan. Sudah berobat sana sini dan dokter menyatakan bahwa – Alhamdulillah – aku bersih alias gk ada masalah kista atau mium atau yang aneh2 lainnya. Malah rahimku bagus kata dokter dan sel telurku produktif banget. Tapi….walau begitu aku tetap selektif dalam urusan obat-obatan. Sehat aja susah punya anak apalagi sakit...ya khan?


Lalu, aku mencari titik lemah herbalife *tuing tuing.


Apa sih kejelekan herbalife? Efek samping, dll ?


Bukannya ketemu kejelekannya malah aku menemukan hal lain. Ternyata herbalife ini bukan obat pengurus seperti yang lain. Herbalife ini bisa untuk menggemukan, menjaga stamina, diminum oleh orang hamil, ibu-ibu menyusui, anak kecil (bisa juga untuk anak-anak yang susah makan sayur). 
Kalau anak kecil bisa minum, brarti produk ini aman


Bolak balik, berhari-hari, aku mencari kejelekan herbalife, gk ketemu, akhirnya aku anggap ini ‘good sign’.


Oke! Aku siap ketemu Bu Dewi!


Saat pertama ketemu di sekolah keponakanku, aku langsung menebak kalau ia seumuran denganku *sotoy gila


Langsing, cantik dan ramah. Kami pun langsung akrab.


Dia bercerita kalau dia pun awalnya gak percaya begitu saja. Kakaknya yang mengenalkan herbalife. Setelah mencari tau juga dan ikut acara herbalife, dia jadi yakin. Akhirnya dia start bergabung di herbalife April 2011.


Saat bergabung menjadi distributor herbalife, dia langsung beli 3 paket Ultimate untuk diminum sendiri *niat ya. Memang kalau mau menguruskan berat badan dengan cepat, paket Ultimate inilah yang paling top.


Dan ternyata keseriusannya itu membawa hasil. Lima hari pakai Ultimate, lingkar pinggangnya menyusut 6cm. Iseng ia tulis di FB. Eeeeh, pada nanya. Akhirnya 2 paket Ultimate punyanya malah dibeli orang.


Dalam 3 bulan berat badannya turun 10 kg, dan tanpa dia sadari keluhan-keluhan yang ada sejak SMA seperti sakit kepala berat, tergantung pada obat2an, mudah masuk angin dan belakangan ditambah linu pada dengkul kanan hilang semua.


Yang awalnya hanya ingin memakai sendiri, sekarang dia berhasil mencapai posisi World Team. Income pertama dari Herbalife 400rb. Itu masih part time karena dia masih mengajar. Tapi bulan Februari 2012 dia fullheart di Herbalife (masih sambil mengajar). Dan incomenya melonjak menjadi Rp. 19.280.310 (ini 19 juta ya, bukan angka togel).


Bukan karena Bu Dewi hebat dalam pemasaran atau apalah, tapi karena  kemauannya. Sejak bulan pertama dia rajin ikut system belajarnya, training-trainingnya yang mengajarkan tentang produk dan peluang bisnis baik di dalam dan di luar negri. Ia telah 2x ikut training di luar negri yaitu, Extravaganza Singapore 2012, Herbalife University Macau 2012  dan next Extravaganza Bangkok (NB : herbalife itu mendunia lhooo, cek aja di youtube)


Sekarang dia tidak mengeluarkan uang untuk beli Herbalife, tapi malah mendapatkan uang + memakai produk-produk Herbalife


Btw, saat mau pulang, kami saling menanyakan umur. Umurku 31, umurnya 41. Lhooo ini dia yang awet muda apa akunya yang keliatan tua ya???


Tertarik??? Langsing, cantik, sehat, kaya …. It’s not in your dream, you can do it



Mau chit chat,  sharing, ngobrol2 seputar herbalife,  monggo hubungi aku di

HP : 0812 1955 4273

PIN BB : 2291c0af

Gratiiiis kok, jangan kuatir :D

No comments:

Post a Comment