Monday, April 1, 2013

Usus-Usus



Oke... seperti yang kita ketahui, banyak banget khasiat aloe vera (lidah buaya)
Diantara nya menyembuhkan luka, mencerahkan wajah, menghaluskan kulit, membersihkan usus dan menyembuhkan maag. Juga memperkuat fungsi hati dan empedu.   
Seperti yang kita ketahui juga usus kita terbagi 2 yaitu usus kecil (small intestine) dan juga usus besar(colon)...

 
Didalam usus ada vili-vili yang fungsinya adalah:

1. menyerap zat makanan

2.menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit

3.mendegradasi bakteria...
 

Jika kita sering makan makanan tidak sehat, lemak-lemak dan minyak-minyak, maka vili usus ini bisa kotor. Apa yang terjadi jika vili usus kita kotor?
Boro-boro bisa menyerap nutrisi dengan baik, kotoran yang tersimpan malah bisa jadi racun. Bila sudah terlalu kotor maka racun (toksik) itu akan masuk melalui usus ke dalam saluran darah kita dan kemudian mengalir ke seluruh badan kita.
Jadi... bisa dibayangkan dong apa yang akan terjadi kalau sudah begini? 

Itu sebabnya saya memposting Perut adalah otak kedua manusia kemarin. Karena saya sangat setuju.



\

Usus orang yang kena Kanker Payudara


Tak perlu melakukan kolonoskopi untuk mengetahui bagaimana kondisi usus kita. Anda bisa cek sendiri apakah perut Anda sering kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit & sembelit. Itu tanda kondisi usus yang buruk.



Sembelit adalah keadaan sulit untuk buang air besar (BAB). Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia, berasal dari usus besar (kolon) yang tersumbat (congested)


Ibarat Pipa yang telah digunakan bertahun-tahun, tentu akan mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang berada di dalam pipa.



Dr.ArbuthnotLane, Dokter Inggris, Pakar Kolon pd Th 1929 , membuat
pernyataan dramatis :“ Sembelit merupakan penyebab dari semua penyakit yang melanda manusia “



“Kolon yang salah fungsi menyebabkan penyakit yang tidak berkaitan dengan usus / malfunctioning colon and seemingly unrelated diseases “. (INI DISEBUT JUGA “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS”)




BUKTI NYATA TENTANG “FENOMENA STRIKING CORRELATIONS” :

1. Seorang remaja dengan kursi roda karena menderita artritis serius dilakukan pembedahan kolon —– setelah 6 bulan kemudian sembuh dari penyakit artritis ( radang sendi)

2. Pasien wanita setelah pembedahan kolon mengalami penyembuhan secara berangsur-angsur dalam 6 bulan dari penyakit gondok.

3. Setelah pembuangan bagian usus yang berpenyakit – beberapa pasien sembuh dari penyakit tuberkulosis sampai penyakit sendi (reumatik).




KESIMPULAN : SETELAH pembedahan kolon (CUCI USUS), Pasien mengalami kesembuhan yang nyata dibagian tubuh yang lain (yang secara sepintas kelihatannya tidak mempunyai hubungan dengan penyakit yang di deritanya)

Jangan sampe deh kita sampai harus mengalami pembuangan bagian usus tertentu karena harus menyembuhkan penyakit.

Yuk kita mulai minum aloe vera dari sekarang.

Ingat SEHAT = INVESTASI

Hanny  

HP : 0812 1955 4273   
PIN BB : 2291c0af

No comments:

Post a Comment