Monday, April 22, 2013

Andi Wibowo, Hanya Konsumsi Makanan Sehat




Foto: Esti-sehatnews.com
Pernah menghabiskan uang hingga jutaan rupiah hanya karena sakit demam berdarah, Andi Wibowo, juara dua kategori perorangan di South Sumatera ITU Triathlon Premium Asian Cup di Palembang, Minggu (31/3), sadar betul manfaat kesehatan

"Waktu divonis dokter sakit demam berdarah, saya merasa tidak sakit, cuma panas sehari. Keluarga yang memaksa agar saya dirawat karena trombosit sempat sampai di bawah 14 ribu. Dari pengalaman itu, saya tidak mau main-main dengan kesehatan," ujar Andi (32 tahun).

Menerjuni dunia renang sejak umur 9 tahun, mantan perenang nasional ini terbiasa dengan pola latihan yang ketat dan spartan, dari Senin sampai Sabtu. Untuk terjun ke ajang triatlon internasional, paling tidak tiga bulan sebelum turun bertanding ia harus mempersiapkan fisiknya. 


Untuk menunjang kebugaran tubuh, sudah lama ia tidak mengonsumsi gorengan dan soda. Ia hanya mengonsumsi makanan sehat dan memperbanyak sayur. Tak cukup itu, ia masih menambah asupan multivitamin.

"Saya masih minum suplemen nutrition activator, multivitamin, F1 Shake, dan Herbal Aloe Concentrate dari Herbalife," katanya.


Sumber : http://www.sehatnews.com/news/21009-andi-wibowo-hanya-konsumsi-makanan-sehat.html

 
Hanny   
HP : 0812 1955 4273   

PIN BB : 2291c0af


No comments:

Post a Comment