Thursday, April 25, 2013

Apakah aman jika mengkonsumsi sarapan sehat ini terus-menerus?





Apakah aman jika mengkonsumsi sarapan sehat ini terus-menerus?
Jawabannya: Tidak, karena Formula 1 Shake Herbalife sudah ada lebih dari 32 Tahun dan sudah disetujui oleh badan POM di 80 negara [pada bulan Februari tahun 2012] di seluruh dunia yang artinya sudah ada 80 tim dokter dari seluruh dunia yang menyatakan produk Formula 1 Shake Herbalife aman dikonsumsi dan waktu 32 tahun menunjukkan bahwa produk ini juga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Berarti produk Formula 1 Shake Herbalife sudah diteliti 2 kali, pertama pada waktu pembuatan diteliti terlebih dahulu oleh dokter-dokter terbaik di bidang gizi di laboratorium “cellular nutrition” di UCLA, kedua waktu mau masuk ke sebuah negara oleh badan POM Negara tersebut. Jadi bila ada “seorang praktisi medis” yang meragukan dan ingin “meneliti terlebih dahulu” produk Formula 1 Shake Herbalife sebelum dikonsumsi, sudah pasti yang dia lakukan adalah “buang-buang waktu”.

Belum lagi penelitian oleh pihak-pihak ketiga untuk, misalnya konsumsi Formula 1 Shake Herbalife bagi penderita diabetes oleh peneliti di Korea Selatan yang penulis saksikan sendiri peneliti tersebut membawakan hasil penelitiannya pada waktu Extravaganza Asia-pasific Herbalife di Bangkok di bulan Mei 2011.

Bagi kita para konsumen, produk Formula 1 Shake Herbalife bukan untuk “diteliti” tapi untuk “dikonsumsi”.

 
Apakah saya butuh minum sarapan sehat ini setiap hari? Nanti ketergantungan?
Jawabannya:
Ya. Sekarang saya balik bertanya, apakah gosok gigi setiap hari ketergantungan atau kebutuhan? Apakah mandi setiap hari ketergantungan atau kebutuhan?
Sebagaimana dijelaskan di awal blog (website) ini bahwa setiap hari tubuh Anda butuh gizi/nutrisi penting sampai ketingkat sel dan juga bebas polusi, bebas pengawet buatan, bebas pestisida, bebas hormon dan bebas pemanis buatan untuk berfungsi sebagaimana mestinya supaya tubuh kita tetap sehat.
Jadi keputusan ada di tangan Anda karena ini menyangkut kesehatan tubuh Anda sendiri, jika Anda mencukupi kebutuhan tubuh dengan sebaik-baiknya maka hasil akhirnya akan sehat, begitu pula sebaliknya.


Apakah ada dosis minumnya?
Jawabannya:
Tidak. Produk Formula 1 Shake Herbalife merupakan makanan, bukan obat, sehingga tidak pakai dosis-dosisan tidak memerlukan dosis pemakaian. Saya punya kenalan pelanggan yang minum Formula 1 Shake Herbalife-nya 1 liter dari mulut tempat blender, bonusnya perut buncitnya hilang dan berat badan turun 38 kilogram dalam 5 bulan.
Apakah aman dikonsumsi untuk anak-anak dan manula?
Jawabannya: Ya. Anak saya minum Formula 1 Shake Herbalife sejak umur 3,5 3.5th, sampai sekarang tetap fit dan yang lebih penting JARANG SAKIT, karena sebelumnya hampir tiap bulan sakit flu, batuk, diare, dll. Ibu Tini Siparingha, 87th minum juga. Produk Formula 1 Shake Herbalife merupakan makanan, bukan obat, sehingga aman buat ibu hamil, bayi baru lahir, anak kecil, remaja, dewasa, manula, orang sakit, orang sehat dan orang cakep seperti ANDA… :)

 
Apakah bisa mengkonsumsi sarapan sehat ini sehari penuh tanpa makanan yang biasa kita makan?
Jawabannya:
Tidak disarankan. Gigi-gigi Anda butuh “tekanan” dari mengunyah supaya tetap kuat dan dari mengunyah makanan yang biasa kita makan akan terbentuk enzim-enzim di dalam mulut yang juga dibutuhkan untuk mencerna makanan yang kita makan dan juga untuk proses metabolisme tubuh sendiri. Tahukan Anda bahwa Anda butuh mengunyah minimal 30 kali sebelum makanan ditelan supaya enzim yang terbentuk maksimal?

 
Formula 1 Shake Herbalife hanya 80 kkal per minum? Sedikit sekali, apakah bisa untuk turun berat badan?
Jawabannya:
Oh ya, bisa sekali. Anda bisa turun berat badan dengan “tidak makan” tetapi tubuh Anda akan lemas karena tubuh kita perlu nutrisi setiap hari. Di Herbalife, Anda makan eskrim rasa coklat, vanilla, strawberry, nutrisi masuk tetapi hanya 80kkal sehingga sisa kebutuhan kalori yang tubuh butuhkan akan diambil dari lemak tubuh sendiri. Di Herbalife, kami menyebutnya “diet cara sehat dan smart”.
Contohnya ada orang Amerika yang turun berat badan sampai 200 kg dalam 2 tahun, kulit tidak gombyor. Kalau di Indonesia ada yang turun sampai 100 kg lebih dan saya akan perkenalkan orang ini kepada Anda jika bertemu saya di pertemuan Herbalife, bahkan ada orang yang dahulu disebut “gajah bengkak” sekarang dipanggil “anak gajah”.
Oh ya, di Herbalife selama 32 tahun dan di semua Negara yang sudah ada Herbalife, khusus untuk penurunan berat badan, ada GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI. Artinya jika dalam 30 hari berat Anda tidak turun, maka silahkan mengembalikan botol-botol kosong Herbalife yang telah Anda minum dan Herbalife akan mengembalikan uang Anda 100% tanpa potongan.
Wow, LUAR BIASA bukan? Kalau produk ini adalah produk GAGAL, maka Herbalife sudah bangkrut sekarang karena mengembalikan uang jutaan pelanggan di seluruh dunia yang tidak berhasil. Nyatanya fakta membuktikan omset penjualan Herbalife setiap tahun menanjak seakan-akan tidak pernah ada krisis moneter.

 
Apakah ada kesaksian bahwa produk ini aman dan menyehatkan?
Jawabannya:
Buuuaaaanyak. Wong yang minum Formula 1 Shake Herbalife jutaan orang di 80 negara dan sudah ada 32 tahun, kalau disebutkan 1-1 bisa habis bandwidth buat buka blog ini aja… hehehe.
Kalau di Indonesia diantaranya:
• Ibu Natalia, penderita Leukemia, “vonis” praktisi medis umurnya kira-kira 3 – 6 bulan lagi, sekarang sudah lebih dari 6 tahun, masih minum obat kanker setiap hari, tidak ada efek samping obat kemoterapi yang terlihat, bahkan beliau tetap cantik dan masih aktif menyebarkan sesuatu yang mulia ke banyak orang yang membutuhkan.
• Mertua saya, Pak Samidjo, Diabetes type 2 sudah suntik insulin sebelum makan, setelah minum Formula 1 Shake Herbalife selama 3 bulan, sudah lepas insulin suntik maupun tablet, gula darah stabil.
• Istri saya, penderita sakit kepala sebelah setiap siang hari, setelah mengganti sarapannya dengan sarapan cara sehat meminum Formula 1 Shake Herbalife selama 5 hari, sakit kepalanya sudah tidak pernah datang lagi.
• Saya sendiri naik berat badan 5 kg dan sebelumnya susah buang air besar, paling-paling 1 minggu sekali. Setelah minum Formula 1 Shake Herbalife, buang air besar hampir setiap hari sekali.
Banyak lagi kesaksian-kesaksian, dari yang stroke tidak sadarkan diri sampai kanker payudara dan banyak lagi yang bisa Anda tanyakan sendiri ke “bekas” penderita-penderita penyakit ini yang sekarang kualitas hidupnya jauh lebih baik dengan meningkatkan kesehatan dirinya sendiri dengan meminum makanan sehat Formula 1 Shake Herbalife.

 
Lho, kok banyak yang pada orang penyakitan minum produk ini jadi membaik kesehatannya? Apakah produk ini obat?
Jawabannya:
Produk Formula 1 Shake Herbalife merupakan makanan, bukan obat. Penalarannya adalah begini, jika selama ini yang kita makan kurang mengandung gizi/nutrisi, asal kenyang, yang penting enak, banyak kalori, banyak kolesterol jahat, mengandung pengawet buatan, pestisida, hormon dan pemanis buatan otomatis tubuh berfungsi tidak sebagaimana mestinya, dalam jangka waktu lama, pelan tapi pasti penyakit-penyakit pasti datang menghampiri seperti diabetes, darah tinggi, jantung, stroke bahkan kanker.
Bayangkan jika mobil bagus dan mewah berbensin pertamax plus diisi dengan minyak tanah, mobil tersebut akan rusak. Tubuh kita ini terdiri dari triliunan sel-sel yang merupakan satu kesatuan tubuh yang sangat mewah dan spesial diberikan oleh Yang Maha Kuasa untuk kita rawat sebaik-baiknya dengan asupan nutrisi lengkap setiap hari untuk berfungsi optimal sesuai kodratnya. Jika tubuh diberi nutrisi yang baik, maka sel-sel yang tadinya rusak, akan diregenerasi menjadi sel-sel baru yang lebih sehat dan otomatis kesehatan secara umum menjadi lebih baik.


Yuk klik disini untuk melihat makanan sehatnya 

Sumber : http://id.shop.88db.com/sarapancarasehat/TanyaJawab


Hanny  
HP : 0812 1955 4273  
PIN BB : 2291c0af

3 comments:

  1. InshaAllah brhasil dietnya..
    Sya juga sdang mulai konsumsi herbalife..
    Klo ngikuti sesuai prosedurnya,kmaren seminggu turun 2 kilo..skrg blum nimbang lagi..udah 2 minggu lebih..
    Semoga harapan2 pengonsumsi produk ini semua tercapai..aamiin

    ReplyDelete
  2. ijin share ya mba...😊😊

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum saya suka sekali dg yg sampekan to ada salah pengetikan d atas apakah aman, jawabannya kok tidak ... Mungkin salah pengetikan

    ReplyDelete